Tuesday, January 10, 2017

Belajar Menghasilkan Uang Dengan Menulis

Tuesday, January 10, 2017
Bagaimana mau berkarya kalau waktu sehari-hari selalu habis untuk mengurus rumah tangga? Menghasilkan uang sendiri tanpa ikut bisnis ini itu tapi tetap dilakukan dari rumah? Memang bisa?
Kesibukan Emak memang tidak pernah ada habisnya. Mulai dari bangun tidur sampai jelang menutup mata, ada saja yang yang dilakukan. Tapi Emak tahu tidak, kesibukan sehari-hari kita bisa menjadi sumber uang lho!
Siapa yang paling tahu tips merapikan rumah?
Siapa yang bisa membagi tips parenting tanpa ART?
Siapa yang punya banyak resep masakan enak dan sehat untuk keluarga?

Emak!
Dan masih banyak lagi hal hebat yang Emak jago buat lakukan dan bisa dibagikan kepada orang lain sambil jadi sumber pendapatan.
Bagaimana caranya?
Dengan menjadikan pengalaman Emak sebuah artikel yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh Emak lain di luar sana.

Tapi tidak punya pengalaman menulis? Jangan khawatir karena sekarang ada lho yang namanya training menulis artikel!
photo source freepik.com

Training menulis artikel ini diadakan oleh @Joeragan Artikel yang merupakan Agensi Artikel yang bekerja sama dengan ITC atau IndScript Training Centre (ITC). ITC sendiri berada di bawah naungan IndScript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, dengan konsen pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis.
Dalam training menulis artikel ini peserta bukan hanya mendapat materi training tentang bagaimana menulis artikel pesanan, job review, dan juga cara berpenghasilan melalui blog. Peserta training juga kesempatan untuk praktek dan langsung magang mengerjakan artikel pesanan!
Jika Emak berhasil menulis artikel tugas, bukan tidak mungkin nantinya setelah menjadi lulusan training menulis artikel akan langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut supaya lebih canggih menulis dan bisa menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.
Menarik sekali ya. Ini dia yang sekarang saya, sebagai Emak, sedang pelajari. Terlalu banyak hal yang terjadi sehari-hari yang sayang kalau tidak dituliskan. Bisa jadi sumber penghasilan? Bonus yang super! :D
Mulai penasaran ga sih dengan training menulis artikel? Atau mulai terbayang kemungkinan menghasilkan uang dari tulisan?
Tunggu apa lagi! Hubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel yuk! Menulislah dan menghasilkan uang dari menulis!

0 comments:

Post a Comment

Feel Free To Leave Some Traces :D